-->

UKG 2012


UKG (Uji Kompetensi Guru) saat ini sedang menjadi topik perbincangan yang hangat (#TRENDING TOPIC), terutama bagi para pendidik bangsa yang sudah ber NUPTK. Hal yang paling banyak diminati dari UKG ini pastinya adalah kisi-kisi soal dan juga latihan soal itu sendiri.

Sebenarnya, semua informasi tentang UKG sudah bisa diakses lengkap melalui website http://ukg.kemdikbud.go.id/ mulai dari panduan, daftar peserta tiap daerah, pencarian peserta, sampai kisi-kisi tiap mata pelajaran baik itu dari guru sekolah dasar maupun sekolah menengah. Sayangnya, dengan banyaknya animo pengunjung situs ini, sehingga hampir di tiap-tiap jam sibuk, bahkan hampir tiap saat website ini sangat sulit untuk diakses, sehingga saya berinisiatif untuk membantu menyediakan kisi-kisi yang bersumber dari situs depdikbud tersebut, maupun contoh-contoh latihan soal yang sesuai dengan kisi-kisi yang ada.

Untuk PEDOMAN UKG 2012, silahkan akses disini
KISI – KISI UKG 2012, bisa diakses disini.
Sedangkan untuk SOAL UKG 2012, bisa diakses disini.



SEMOGA BERMANFAAT.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "UKG 2012"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel