Pages

Wednesday, June 26, 2013

Juni, ...............

Setelah sekian lama vakum dari blog ini, akhirnya kusempatkan untuk menulis lagi dan lagi..

Dimulai dari mana ya... nyeritain yang romantis2 aja deh, biar asyik..

Bulan Juni merupakan salah satu moment penting dalam hidupku, walaupun sbelumnya tidak pernah terpikir kalau bulan ini ternyata bakal menjadi sejarah dalam hidupku.
Dimulai dari Juni tanggal 11, tepatnya 10 tahun yang lalu.. hari dimana aku menyatakan perasaanku pada seorang teman kelas, yang ternyata hari itu merupakan awal kisah perjalanan kami dimulai. Banyak lika-liku kami lewati bersama, dan akhirnya setelah 6 tahun berlalu semenjak itu, tepatnya 25 Juni 2009,  akhirnya cinta kami bersemi dan tumbuh menjadi sebuah kisah yang sangat Agung bagi kami, dimana hari itu merupakan awal dimulainya lembaran baru kami sebagai sepasang kekasih dalam yang diikat oleh tali pernikahan yang suci, hari dimana kami memulai ikut berperan dalam dunia ini dimulai dari rumah tangga yang baru dan masih kecil, yang siap mencetak kader-kader masa depan yang tangguh dan militan..

Dan akhirnya, bulan Juni yang terakhir menjadi best momentku yaitu terjadi 1 tahun yang lalu, tepatnya 3 Juni 2012.. dimana malaikat kecil kami yang kedua, merupakan seorang putri yang anggun dan jelita, yang akhirnya sepakat kami beri nama ANINDYA KHANSA FARANNISA.
Sebuah nama yang nantinya kami berharap bisa menjadi Nama yang diperhitungkan dunia, nama yang bisa mengharumkan Agama ini, nama dari seorang penghafal Al-Qur’an dan pencetak generasi masa depan yang unggulan, nama dari seorang anak yang sholehah yang senantiasa mendoakan kedua orang tuanya, dan menapaki jejak dari Sahabiyah Nabi Muhammad SAW yaitu Khonsa RA, yang merupakan seorang Ibu yang bersyukur dan tersenyum bahagia sambil mengagungkan asma Allah ketika mengetahui ke-4 anaknya menjadi anak yang syahid ketika membela Agama Allah.

Bulan Juni ini ternyata juga sudah memasuki pertengahan bulan Sya’ban, yang artinya 2 minggu lagi Romadhon akan segera hadir. Marhaban Ya Romadhon.. Kami menunggu dan menerima dengan hati yang luas atas datangnya bulan romadhon ini Ya Allah.. Bulan Agung dimana pintu ampunan terbuka lebar, penuh dengan limpahan rahmatMu, dan semua amalan akan dilipat gandakan.


Related Post



0 comments:

Post a Comment

 

INFO BLOG GIRI-WIDODO

Blog Giri-widodo ganti tampilan ne guys, biar lebih enak dan enteng, jadi aksesnya bisa lebih cepat... Terima kasih buat yang udah setia belajar bareng dengan blog giri-widodo.

Kedepannya, akan lebih dimaksimalkan lagi dalam penyajian soal-soal dan semua yang berkaitan dengan pembelajaran.. biar bisa lebih asyik lagi dalam belajar.

Oh iya, bagi yang berselancar ria menggunakan ANDROID, yuk download file .Apk agar lebih mudah membuka blog giri-widodo.

Bisa Download DISINI

CD PEMBELAJARAN UN SMP

blog giri-widodo juga ingin membantu para siswa pada umumnya, khususnya siswa-siswi SMP kelas 9 dengan menyediakan model pembelajaran berbasis CD Interaktif untuk kelas 9. Bisa didapatkan gratis lho... cukup ikutin kuis yang nanti diselenggarain tiap bulannya dan bagi yang beruntung bisa membawa gratis deh... Seru kan???

Bagi yang ingin membeli langsung CD Pembelajarannya bisa kok.. Harga sangat murah meriah.... ditunggu ya bagi yang mau melihat seperti apa se CD nya... dijamin asyik deh pokoknya... ga bakalan bosen... nanti dikasih demo CD nya biar tahu....

Yuk semangat terus dalam belajar...!

Belajar Online

Mulai tahun ini, blog giri-widodo juga memfasilitasi para siswa yang ingin belajar secara online untuk jenjang SMP maupun SMA.

Jadi nanti kalian tinggal join aja dan kita akan belajar bareng deh disana... InsyaAllah bulan September nanti sudah bisa dimulai...

Buruann... ajak teman-teman....

Ada hadiahnya juga lho bagi yang beruntung...