-->

HASIL TPM BKS SMP MUHAMMADIYAH DIY (9-10 Maret 2015)



BKS (Badan Kerjasama Sekolah) SMP Muhammadiyah DIY mengadakan Ujicoba Tes Pendalaman Materi (TPM) yang dilaksanakan serentak di semua sekolah SMP/MTs Muhammadiyah se-DIY pada tanggal 9-10 Maret 2015. Kegiatan ini digunakan untuk mengukur tingkat kesiapan sekolah-sekolah Muhammadiyah yang ada di DIY dalam mempersiapkan Ujian Nasional yang akan dilaksanakan Mei 2015 mendatang, disamping sebagai tolok ukur sudah sejauh mana tingkat persaingan sekolah Muhammadiyah yang satu dengan yang lainnya.

Kegiatan yang diikuti sekitar 90 Sekolah ini diharapkan nantinya bisa menjadi barometer tentang kesiapan masing-masing sekolah dalam menghadapio Ujian Nasional mendatang dan tentunya sebagai  evaluator agar bisa lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Untuk hasil TPM UN BKS SMP Muhammadiyah DIY ini, bisa dilihat hasilnya sekitar satu hari setelah pelaksanaan kegiatan ini selesai.

Hasil TPM SILAKAN

DOWNLOAD

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "HASIL TPM BKS SMP MUHAMMADIYAH DIY (9-10 Maret 2015)"

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel