-->

Ranking Sekolah SMP Se-DIY berdasarkan nilai UN

Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga (Disdikpora) DIY telah merilis daftar sekolah peraih nilai tertinggi pada Ujian Nasional SMP/MTs/SMPT tahun 2015 di DIY. Lima besar sekolah peraih UN tertinggi berasal dari Kabupaten Sleman, Kota Yogyakarta, dan Kabupaten Bantul.

Dari daftar 526 sekolah SMP/MTs/SMPT di DIY, SMPN 4 Pakem, Kabupaten Sleman berada pada urutan teratas. Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi DIY, K. Baskara Aji menyampaikan hal tersebut pada acara penyerahan Daftar Kolektif Hasil Ujian Nasional (DKHUN) kepada seluruh Kepala SMP/MTs di ruang pertemuan Dinas Dikpora, Senin (8/6) pagi.


Aji menambahkan, SMPN 4 Pakem meraih rata-rata nilai UN SMP tahun 2015 sebesar 371,33. Posisi ke dua diraih oleh SMPN 5 Yogyakarta dengan rata-rata 370,23. Kemudian posisi ke tiga diraih oleh SMPN 8 Yogyakarta dengan nilai rata-rata 368,76. SMPN 1 Godean berhasil menempati posisi ke empat dengan nilai rata-rata 367,78. Sementara di urutan ke lima ditempati oleh SMPN 2 Bantul dengan nilai rata-rata 365,45.

Berikut daftar sekolah SMP/MTs/SMPT se-DIY berdasarkan jumlah nilai Ujian Nasional tahun pelajaran 2014/2015, Klik link dibawah untuk mengunduh file daftar sekolah.



Sumber
http://www.pendidikan-diy.go.id/dinas_v4/?view=v_berita&id_sub=3853#sthash.kQvo2kx6.dpufa

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Ranking Sekolah SMP Se-DIY berdasarkan nilai UN"

  1. Ranking Sekolah SMP Se-DIY berdasarkan nilai UN tahun 2016 koq gak ada ya?

    BalasHapus
  2. Ranking Sekolah SMP Se-DIY berdasarkan nilai UN tahun 2016 koq gak ada ya?

    BalasHapus

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel