Pages

Tuesday, June 6, 2017

Sebaran Hasil UN 2017 tingkat SMP se DIY

Buat kamu siswa-siswi SMP yang akan melanjutkan ke jenjang SMA/SMK, terutama Sekolah Negeri yang ada di lingkungan DIY, berikut Sebaran Nilai UN 2017 yang kemarin barusan kalian terima pada tanggal 2 Juni 2017.

Download Sebaran UN 2017 tingkat SMP

Related Post



22 comments:

  1. Nilai siswa nya gak ada apa minn? Post dong

    ReplyDelete
  2. Iya pak. Tolong share nilai siswa nya ajha kalo bisa yg se Yogyakarta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nilai UN merupakan privasi setiap anak yang tidak disebarluaskan ke publik (umum), bahkan antar siswa dalam satu sekolah pun tidak disebarkan. Jadi kalau ingin tahu ranking atau mengukur diri sendiri, bisa dilihat di sebaran hasil UN tahun 2017.

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. pak, mau nanya tentang juknis ppdb.kalo dari smp kota ktp ortu bantul mau ke sma kota dapet tambahan poin 20 atau 10 ya? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang dilihat KTP domisili. Kalau KTPnya Bantul daftar di Kota hanya dapat tambahan poin 10, walaupun lulusan SMP Kota.

      Tapi kalau daftarnya di Bantul bisa dapat tambahan 20 poin, walaupun lulusan SMP Kota

      Delete
  5. Cara mendapatkan nilai tambahan 20 gimana pak? Apa cuma nunjukin ktp dan kk saja atau perlu ke dinas dulu? Atau langsung otomatis jika daftar online langsung bertambah 20

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung pas verifikasi nanti kan menunjukkan KK asli. Nanti sudah otomatis di sistem

      Delete
  6. Kalau KTP or-tu Sleman, asal SMP kota, Mau mendaftar sma kota, mendapat tambahan berapa? Kalau dari SMP kota mendaftar sma kota, asal ortu kota, apakah mendapat tambahan 40?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tambahan nilai 20 untuk KK kota yogya, dan tambahan nilai 10 untuk KK luar kota yogya kalau ingin mendaftar di kota. Lulusan smp kota/luar kota tidak berpengaruh pada penambahan poin. Yang dilihat adalah KK ortu/wali yg ada nama anak yg akan mendaftar.

      Delete
    2. Maaf ralat. Ternyata untuk peraturan terbaru ini menggunakan sistem asal sekolah dan domisili KK untuk penambahan nilai. Jadi benar untuk kasus diatas mendapat penambahan 20 untuk smp satu kabupaten/kota dan penambahan 20 lagi untuk KK satu kota/kabupaten dg sekolah yang dituju

      Delete
  7. Terimakasih Bapak. Kalau di laman dikpora diy, dijelaskan ada 2 skema. Melihat asal sekolah dan kk ktp ortu. Asal sekolah kota, mendaftar sma kota, mendapat poin 20. Berbeda dari penjelasan Bapak. Saya jadi bingung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mbak Rani. Ralat,Betul mbak Rani. Jadi untuk penambahan nilai berdasarkan sekolah asal dan domisili KK. Penjelasan yg sebelumnya salah.

      Delete
    2. Domisili si anak yg trcantum dlm KK dg menyertakan akta perwalian ank dg kepala keluarga di KK tsb, apakah bisa mndpt penghrgaan daerah,/jika asal sekolah ank di luar DIY ya pak? Mohon bantuan infony... Thqu.

      Delete
  8. Terimakasih Bapak, mohon konfirmasi intepretasi saya. Yg akan diterapkan utk poin adalah salah satu dari ini: asal sekolah atau kk ktp ortu, sehingga poin tertinggi hanya 20.

    ReplyDelete
  9. Maaf, sudah tahujawaban hanya berlaku salah satu

    ReplyDelete
  10. Sekolah swasta di apakah juga termasuk yg diperhitungkan tambah 10 dan 20, atau hanya negeri? Misal saya lulusan smp syuhada, saya juga akan mendapat 20 jika mendaftar sma di kota? Terimakasih

    ReplyDelete
  11. Tidak masalah sekolah negeri/swasta

    ReplyDelete
  12. Enter your comment...
    kalo nem nxa 313 dr smp knta mau ke sman kota kira2 sman 11 dan10 bisa masuk ndak pak trims

    ReplyDelete
  13. Mohon penjelasan jika domisali ank ada di kk kota, asal sekolah dr luar DIY
    Apakah bisa mndptkan tmbh poin 20, dg mnyrtakan perwalian si anak di KK kota Jogja?? Mohon pnjelasan.. Mtr nwn

    ReplyDelete
  14. Jika SMA neg yg dituju adlh SMA neg di kota mksd saya.. Sekali lagi mohon bantuan infony utk menyiapkan ananda agar bisa msuk di SmA neg di kota Jogja. Mtur nw snget..pak Giri

    ReplyDelete
  15. Jika SMA neg yg dituju adlh SMA neg di kota mksd saya.. Sekali lagi mohon bantuan infony utk menyiapkan ananda agar bisa msuk di SmA neg di kota Jogja. Mtur nw snget..pak Giri

    ReplyDelete

 

INFO BLOG GIRI-WIDODO

Blog Giri-widodo ganti tampilan ne guys, biar lebih enak dan enteng, jadi aksesnya bisa lebih cepat... Terima kasih buat yang udah setia belajar bareng dengan blog giri-widodo.

Kedepannya, akan lebih dimaksimalkan lagi dalam penyajian soal-soal dan semua yang berkaitan dengan pembelajaran.. biar bisa lebih asyik lagi dalam belajar.

Oh iya, bagi yang berselancar ria menggunakan ANDROID, yuk download file .Apk agar lebih mudah membuka blog giri-widodo.

Bisa Download DISINI

CD PEMBELAJARAN UN SMP

blog giri-widodo juga ingin membantu para siswa pada umumnya, khususnya siswa-siswi SMP kelas 9 dengan menyediakan model pembelajaran berbasis CD Interaktif untuk kelas 9. Bisa didapatkan gratis lho... cukup ikutin kuis yang nanti diselenggarain tiap bulannya dan bagi yang beruntung bisa membawa gratis deh... Seru kan???

Bagi yang ingin membeli langsung CD Pembelajarannya bisa kok.. Harga sangat murah meriah.... ditunggu ya bagi yang mau melihat seperti apa se CD nya... dijamin asyik deh pokoknya... ga bakalan bosen... nanti dikasih demo CD nya biar tahu....

Yuk semangat terus dalam belajar...!

Belajar Online

Mulai tahun ini, blog giri-widodo juga memfasilitasi para siswa yang ingin belajar secara online untuk jenjang SMP maupun SMA.

Jadi nanti kalian tinggal join aja dan kita akan belajar bareng deh disana... InsyaAllah bulan September nanti sudah bisa dimulai...

Buruann... ajak teman-teman....

Ada hadiahnya juga lho bagi yang beruntung...